Kota Cerita adalah sebuah BOOK PUBLISHER indie yang menyediakan jasa untuk para penulis muda yang ingin menerbitkan bukunya. Kota Cerita akan mengurus hal-hal sebelum penerbitan dilakukan seperti desain cover, desain layout bagian dalam buku, desain ilustrasi sampai ke editing naskahmu.

Pertanyaan bisa diajukan ke kotacerita@gmail.com dan follow twitter kami!

Jumat, 17 Februari 2012

[Coming Soon] Cover Design & Book Illustration

Halo kawan-kawan yang lagi asik nulis buku tapi bingung buat bikin cover dan illustrasinya. Jangan khawatir xD soalnya Kota Cerita juga punya jasa buat bantu kalian mendesain cover buku atau bahkan membuat illustrasi dan layouting. Juga jangan khawatir soal harga karena harga yang kami tawarkan tentu saja bersahabat apalagi bagi para penulis muda.

Untuk preview cover yang telah kami buat, seperti ini:










Itu tadi di atas adalah sebagian dari preview cover yang kami buat. Selebihnya bagi yang ingin tahu kualitas illustrasi yang kami buat dapat mengunjungi galeri para illustrator di bawah ini:
Tertarik? Sabar dulu ya karena planing order untuk Cover Design dan Book Illustration ini akan kami tambahkan kembali. Informasi selanjutnya tentu akan lebih detail. Makanya teman-teman boleh nih siap-siap, ambil ancang-ancang untuk mulai membayangkan cover buku seperti apa yang diinginkan xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar